PLN Beri Bantuan Pembangunan dan Penataan Taman Bermain Anak Lasinrang Park

oleh -

Pinrang,Mitrasulawesi.id– Sebagai upaya mendukung program Kota Layak Anak (KLA), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar memberikan bantuan Pembangunan dan Penataan Taman Bermain Anak Lasinrang Park di Pinrang, pada Senin lalu.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung kepada Bupati Pinrang, H.Andi Irwan Hamid, S.Sos oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu yang diwakili oleh Senior Manager SDM & Umum, Mundakhir di Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Baca Juga:  Sabtu Bersih di Paccarakkang, Camat Biringkanaya Minta Warga Jaga Kebersihan

Mundhakir mengatakan PLN akan selalu siap berpartisipasi membantu pemerintah untuk kepentingan umum, bukan saja di bidang sosial, ekonomi dan pertanian yang menjadi penghasilan utama di Pinrang.

“PLN sangat mengapresiasi kerja sama Pemda Pinrang, kepada PLN hingga kini dan berharap sinergi ini tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Guna Memberikan Pendampingan, Babinsa Kodim 1420 Sidrap Turun Ke Sawah

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuanya yang diberikan PLN.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada PLN, bukan hanya menerangi sampai ke pelosok desa, tapi juga membantu kegiatan- kegiatan sosial khususnya untuk anak-anak,” ujar istri Bupati Pinrang.

Baca Juga:  Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Uang Palsu, Polsek Maritengngae Sidrap Alihkan ke Kejari

Nantinya bantuan Pembangunan dan Penataan Taman Bermain Anak Lasinrang Park, dengan total Rp 60 juta dari CSR PLN akan menjadi pusat keramaian di Kota Pinrang, baik untuk berolahraga, bermain serta pusat kuliner bagi masyarakat setempat.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan