Tiap Tahun Dilanda Banjir, Sulpiadi : Desa Cenning dan Wara Belum Baik – Baik Saja

oleh -
oleh

LUWU UTARA, mitrasulawesi.id – Tiap lahun dilanda banjir sungai Rongkong, Camat Malangke Barat sebut Desa Cenning-Wara belum baik-baik saja dan sangat membutuhkan perhatian khusus dari Dinas terkait.

Hal ini disampaikan Sulpiadi melalui tulisan akun facebook pribadinya, usai melakukan kunjungan ke Desa Desa, (1/12).

“Siang kemarin saya mengunjungi Desa Wara dan seperti inilah kondisi saat ini, tepatnya kurang lebih 10 bulan masyakarat Desa Cenning-Wara merasakan kondisi dan masa sulit akibat banjir tahunan dan luapan sungai rongkong dan diperparah akibat tanggul yang jebol pasca banjir bandang,” tulis Sulpiadi di akun pribadinya.

Baca Juga:  Ketua dan Kader HMI Cabang Palopo Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang

Didalam tulisan juga, Camat Malangke Barat (Malbar) mendoakan agar masyarakat setempat tetap sabar dalam.menghadapi ujian.

Baca Juga:  Usai Shalat Magrib Berjamaah, Tokoh Agama Nilai Thahar Rum Sosok Pemimpin Rendah Hati

“Kondisi perekonomian dan kehidupan masyarakat sejak terkena dampak sangat memprihatikan, kita doakan masyakarat setempat tetap sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan ini, semoga kedepan akses jalan ini menjadi prioritas dan dan akar masalanya berupa tanggul yang jebol dapat tertangani dengan baik dari dinas terkait,”tambah Sulpiadi.

Baca Juga:  Kunjungi Tempat Pengunsian, Tim Medis Kesehatan DPD Partai NasDem Lutra Lakukan Pengobatan Gratis

Diketahui Desa Cenning dan Wara berada dikecamatan malangke Barat Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). (bms)

#Efek_Banjir
#Desa_Cenning_Wara


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan