Apdesi Polman Bersama Lingkar gelar Silaturahmi Dengan Media dan LSM

oleh -
oleh

Mitrasulawesi.ID.Polman — Dalam upaya meningkatkan sinergitas antar lintas lembaga dan media , Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia ( Apdesi ) bekerjasama Lingkar menggelar Silaturahmi bersama Media dan LSM , Bertempat depan Kantor Desa Bakka-bakka kec Wonomulyo. Kamis 4 Februari.

Ketua Dpc Apdesi Muh Darwis didamping Arwin Haryanto dari Lingkar sekaligus ketua LSM Dpw Amperak dan Sekum Apdesi Haidir Jalil , membuka secara langsung kegiatan silaturahmi .

Dengan menghadirkan Kades Barumbung , Pasiang , Mammi , Tubi Taramanu , Bonra dan lainnya

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Sulbar : Polda Sulbar Akan Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Massal.

Kegiatan diskusi berlangsung alot , berbagai masukan dari para LSM dan Media yang hadir , diantaranya LSM Mandat , Amperak , Apkan , Gerak , Kaki , LPNRI , FBI , Basmi , LP Ham , Lamdes dan LPA .

Muh Darwis Ketua Apdesi Polman mengatakan , Ajang silaturahmi yang digelarnya untuk saling mengenal satu sama lain dengan seluruh Lsm dan Media yang berkiprah di Kab Polman dengan tujuan saling koordinasi dan saling memberikan solusi dari setiap sosial kontrol demi kemajuan pembangunan di kab Polman kata Darwis .

Baca Juga:  Senada Gubernur Sulbar ,Bupati Majene Imbau Pengungsi Kembali Ke Rumah

Darwis berharap kepada media dan Lembaga Swadaya Masyarakat dalam menjalankan sosial kontrolnya agar selalu mengedepankan koordinasi klarifikasi kepada pemangku pemerintahan setempat untuk mendapatkan solusi masukan untuk membenahi agar pembangunan dan peruntukannya tepat sasaran bagi masyarakat.

” Membangun komunikasi yang harmonis , efektif , efisien guna mendukung pembangunan desa di kab Polman Prov Sulbar. ” Ucap Darwis

Baca Juga:  Komitmen Bebas Narkoba, Polres Takalar Gelar Pemeriksaan Urine

Ditempat yang sama Sekum Dpc Apdesi Kab Polman Haidir Jalil yang juga Kades Sabang Subik Kec Balanipa mengatakan , Pemerintahan , LSM dan Media dapat seiring sejalan dalam menjalankan tugas dan Tupoksi lembaga masing -masing seperti yang diatur dalam Undang – undang pemerintahan Ormas dan Kode Etik Jurnalis sehingga diharapkan kesinambungan pembangunan dan komunikasi berjalan dengan baik .

 

 

Tinggalkan Balasan