Jelang Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Selayar Terpilih Hadiri Ramah Tamah

oleh -

MAKASSAR, mitrasulawesi.id – Sehari sebelum pelantikannya, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali – H. Saiful Arif, S.H., hasil pilkada serentak 2020 menghadiri ramah tamah Gubernur Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (25/2/2021) malam.

Baca Juga:  Bandara Aroeppala Dibuka, Citilink-Wings Kembali Layani Rute Makassar-Selayar PP

Terpantau H. Muh. Basli Ali tiba di rumah jabatan Gubernur Sulsel sekitar pukul 19.30 wita, berselang 15 menit setelah kedatangan Wakil Bupati terpilih H. Saiful Arif, S.H., yang tiba lebih awal.

Selain Basli Ali – Saiful Arif yang bertagline Bas ini, juga tampak hadir 10 Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota terpilih lainnya di Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Bupati Selayar Audiens Dengar Keluhan Masyarakat Pulau Jampea

Seperti diberitakan sebelumnya, 11 Bupati dan Wali Kota akan diambil sumpahnya dan dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingaloang Makassar, pada Jumat (26/2).

Baca Juga:  Ini Jadwal Operasi Keselamatan 2021 Polres Selayar di Bulan Ramadhan

Terpantau kedatangan para Bupati dan Wabup ini, disambut oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, sembari dijamu makan malam. (Diskominfo-SP/Im)

Tinggalkan Balasan