Awali Khataman Al-Qur’an dan Doa Masuk Rujab Wabup, Begini Harapan Saiful Arif

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Setelah mengisi kegiatan pengajian PKK di Desa Barugaia, Dusun Joong, pada sore harinya, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Saiful Arif melaksanakan khataman Al-Quran sebagai tanda pertama memasuki Rumah Jabatan Wakil Bupati, Minggu (28/2/21) malam, di Jln. Jend. Sudirman, Kelurahan Benteng.

Wakil Bupati Saiful Arif yang juga mantan Wartawan Senior dan pernah menjabat Wakil Bupati Selayar periode 2010-2015 menyatakan malam ini secara resmi pindah dari rumah pribadi ke Rumah Jabatan.

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Ikut Pelayaran KM Dharma Kartika III dari Makassar ke Selayar

“Ruangan ini adalah kamar kerja di Rumah Jabatan ini dan saya ingin kamar kerja ini menjadi ruangan untuk melahirkan ide dan fikiran cemerlang untuk membangun diri keluarga dan masyarakat Selayar pada umumnya,” ujar Saiful Arif.

Baca Juga:  Ketua KNPI Selayar Dukung Penuh Kanita Jadi Wagub

Khataman Al-quran ini dipimpin langsung oleh pimpinan pondok Babussalam H. Dudi Hermawan Rasyid, dibantu oleh pembina bersama 15 santri pesantren Al-Qur’an.

Setelah selesai Khataman Al-Quran, Saiful Arif sebagai Tokoh Agama yang tidak asing lagi di mata masyarakat Selayar meminta kepada H. Dudi Hermawan Rasyid untuk memimpin doa.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Terima Kunjungan Kerja Tim Inspektorat Sulsel

“Agar Allah berkenan memberikan berkah pada keluarga, Rumah jabatan, jabatan serta pondok pesantren Babussalam dan masyarakat Selayar pada umumnya,” harap Saiful Arif.

Sekedar diketahui, Khataman Al-Qur’an diawali dengan shalat Maghrib dan diakhiri dengan Shalat Isya berjamaah di kamar kerja Rumah Jabatan Wakil Bupati Kepulauan Selayar. (#*#)

Tinggalkan Balasan