RPH Antang Mendapat Perhatian Khusus Wali Kota 2 Periode

oleh -

MAKASSAR,Mitrasulawesi.id–  Pasca setelah direnovasi Rumah Potong Hewan (RPH), segala fasilitas pendukungnya juga sudah bisa mendukung dalam menghasilkan kualitas daging yang memadai.

Kondisi tersebut terlihat saat Wali Kota Makassar mengunjungi RPH Antang di Jalan Tamangapa, Rabu (10/3/2021). Dalam kunjungannya terlihat Danny berkeliling melihat dan memantau kesiapan RPH sebelum di gunakan secara resmi.

Baca Juga:  Apel Pagi, Camat Biringkanaya kembali mengajak Pegawai berperan aktif dalam mensukseskan Program yang dijalankan

“Kemarin saya menerima kunjungan dari Tim Dinas Peternakan Sulsel terkait RPH Antang, hari ini saya menuntaskan janji untuk mengecek kondisi fisiknya,” tuturnya.

Sembari berjalan dan melihat alat yang disiapkan di dalam RPH, sesekali Danny nampak terlihat berbincang dengan para stakeholder terkait.

“RPH ini akan kami lanjutkan. Saya sudah melihat lokasinya. Masih ada lahan yang harus di bebaskan, saya rasa itu perlu untuk di tindak lanjuti,” ungkapnya kembali.

Baca Juga:  Opini: RUU Cipta Kerja, dan Kemorosotan Karakter Akademik

Dengan hadirnya alat modern ditempat tersebut, Walikota 2 Priode ini pun menaruh harapan besar.

“Ini kan sudah bagus RPH nya,  alatnya juga sudah canggih. Jadi saya berharap tidak ada lagi alasan untuk tidak menghasilkan kualitas daging yang bagus untuk masyarakat kita. Efisien waktu juga tentu dapat lebih di maksimalkan lagi”,harap Danny.

Baca Juga:  Harapan Tokoh Literasi Sulsel Dalam Dialog Akhir Tahun DPK

Usai berkeliling di gedung 2 lantai itu, Wali Kota Makassar mengisyaratkan jika semua sudah siap dengan matang,maka RPH Antang yang baru sudah dapat di operasikan.(*)

Tinggalkan Balasan