Muscab PKB Zona II, Fajar Bora : Ketua DPC Mamasa Dan Majene Posisi Tetap

oleh -
oleh

Mitrasulawesi.ID.Mamasa —  Sebagai utusan Dewan Perwakilan Wialyah (DPW) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Fajar Bora Menjabat Wakil ketua DPW Prov. sulbar kedatangannya ke Musyawarah Cabang Zona II memmpin Sidang Muscab PKB Kab. Majene, yang di gelar di Kab. Hotel Matana II Mamasa, Sabtu (13/03/2021) .

Pelaksanaan Muscab Zona II tersebut diikuti pelaksanaan Muscab DPC Kab. Polman, Majene Serta Mamasa yang bertindak selaku tuan rumah serta dilaksanakan di tiga ruangan secara bersamaan melalui Zoom Virtual dengan Ketua Umum DPP PKB Gus Ami.

Baca Juga:  Senada Gubernur Sulbar ,Bupati Majene Imbau Pengungsi Kembali Ke Rumah

Pada Kesempatan tersebut Fajar Bora, SH Wakil Ketua PKB Dpw Sulbar yang memimpin pelaksanaan Muscab PKB Majene Mengatakan Pelaksanaan muscab dan hasil Sudah diarahkan oleh Musyawarah terpimpin yang dilakukan oleh DPP PKB , dimana pemilihan tidak melalui proses pemilihan , Ketua terpilih ditentukan langsung oleh DPP berdasarkan penilaian Kinerja semasa menjabat sebagai Ketua DPC wilayah masing-masing”. Ujar Fajar”.

Lanjut ia mengungkapkan, sejauh ini pelaksanaan Dpc yang telah menyelesaikan Muscab yakni Dpc Mamasa dan Dpc Kab Majene , dengan posisi tetap , Ketua terpilih tidak terganti , Dpc Mamasa masih dipimpin oleh Marthinus Tiranda sebagai ketua Dpc yang juga selaku wakil Bupati Mamasa , dan Kab Majene masih tetap diketuai oleh H.Basri Ibrahim . Sementara untuk Kab Polman , Mateng , Mamuju dan Pasangkayu , sejauh belum ada laporan dari masing-masing koordinator kabupaten Ucap fajar saat di temui usai pimpin sidang Muscab Majene”.

Baca Juga:  Masyarakat Bisa Nikmati Listrik di Kampung Bonti

Lebih lanjut fajar menegaskan jika ada sanggahan dari DPC terkait putusan DPP , silahkan melakukan koordinasi dengan DPP sesuai mekanisme aturan yang ada .tegasFajar.

Baca Juga:  Melalui Peringatan Hari Jadi Mamasa, Gubernur Sulbar Pesan Terus Pelihara Semangat Kebersamaan

Menambahkan Pengurus PKB baik pengurus DPW, DPC Hinga ketingkat ranting agar senantiasa menjalankan aturan kepartiaan dan mengikuti aturan dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) , bila ada sanggahan Atas putusan Muscab silahkan koordinasi dengan koordinator masing-masing wilayah atau DPW untuk nantinya di sampaikan ke DPP ”Terang Fajar

Tinggalkan Balasan