DPU Makassar Gelar Rapat Koordinasi Bersama PDAM

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar, menggelar Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung Kepala Bidang Bina Teknik Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, dalam rapat ini ikut hadir PDAM kota Makassar membahas terkait Pipa Utilitas Air Minum warga kota Makassar, berlangsung di ruang rapat DPU, Rabu 31 Maret 2021.

DPU rencananya akan memasang diarea Daerah Milik Jalan (Damija) Kota Makassar, yang dimana ruas-ruas jalan tersebut berada dalam kewenangan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Baca Juga:  Bawaslu Selayar Gandeng Media Tangkal Berita Hoax dan Money Politik

“Area Galian yang akan dilalui Pipa PDAM nantinya akan dilakukan Recovery, seperti kondisi sebelumnya pihak pelaksana PDAM, agar tidak menimbulkan masalah sosial dilapangan tentunya,” ucap Ansuard, ST, M.S selaku kepala Bidang Bina Teknik DPU.

Baca Juga:  Kurangi Emisi Rumah Kaca , Yenni Wahid ajak Optimalkan Agama dan Umat

Selain dari pada itu, dari DPU menekankan agar dalam pelaksanaan metode kerja yang akan dipakai, agar memakai metode kerja system buka tutup, yang artinya tidak ada bukaan galian yang bermalam yang bisa mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan, dan terkait rambu-rambu K3 agar selalu diutamakan sebelum bekerja di lapangan.

Peserta rapat dihadiri dari PDAM, kasie Perencanaan PDAM, Kasie Pengawasan PDAM dan Direktur Teknis PDAM.

Baca Juga:  UPT PAL DPU Wakili Makassar Hadiri CSS, Bahas Sanitasi Aman

Sedangkan pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dihadiri Kasie Pengawasan Bintek dan staf teknis Dinas Pekerjaan umum kota Makassar.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan