Usai Pasimasunggu, Andi Dwiyanti Musrifah Basli Gelar Pameran UP2K di Pasimarannu

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Setelah Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, Ketua dan Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bergerak menuju Kecamatan Pasimarannu.

Tiba di Pulau Penghasil Kacang Hijau Pasimarannu, Ketua TP PKK Kabupaten Andi Dwiyanti Musrifah di sambut dengan pengalungan bunga, dilanjutkan dengan seremonial penerimaan oleh unsur Tripika dan unsur PKK Kecamatan, di Halaman Rujab Camat Pasimarannu, Rabu (19/5/21).

Seperti diketahui, bahwa Kunjungan Ketua dan Pengurus TP. PKK Kabupaten ini adalah serangkaian dengan penilaian lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tahun 2021.

Ketua TP PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli pada kesempatannya memberi semangat kepada para pengurus PKK Kecamatan dan Desa untuk lebih semangat dan memotivasi diri dalam merealisasika 10 Program Pokok PKK.

“Saya berharap agar dapat melakukan sharing informasi, agar kita semua dapat mengambil manfaat dan menambah wawasan demi penyempurnaan pada berbagai program kerja PKK di wilayah kita masing–masing,’’ pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan Pameran UP2K yang juga menjadi salah satu unsur penilaian dalam rangka peringatan HKG 2021 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pemeran UP2K yang diselenggarakan di wilayah kerja masing-masing PKK Kecamatan ini adalah merupakan terobosan dan inovasi PKK Kabupaten dibawah kepemimpinan Andi Dwiyanti Musrifah Basli pasalnya selama ini dari beberapa dekade kepengurusan pelaksanaannya dipusatkan di ibu Kota Kabupaten.

Persembahan hiburan “Joget Lusiana” oleh Ketua dan Para Pengurus PKK Kabupaten menutup sejumlah acara pada kunjungannya di Kecamatan Pasimarannu. (Kominfo-IC)