Satgas TMMD Ke 111 Selayar Pikul Material 2 KM Melalui Jalan Terjal dan Licin

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kondisi jalan yang terjal dan berbatu apalagi licin dan berlumpur kalau hujan, dilokasi pembukaan jalan Bitombang – Tola sepanjang 3,2 KM membuat Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, harus berjibaku dengan alam dan bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan yang telah dijadwalkan dilokasi TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Selayar Musnahkan Barang Bukti

Seperti untuk pembangunan jembatan Tola, personil Satgas TMMD harus melalui jalan terjal dan licin dengan jalan kaki sepanjang hampir 2 kilometer dari mobil pengangkut besi jembatan ke lokasi jembatan yang dibangun di utara kampung Tola. Terpaksa berjalan karena cuaca kebetulan lembab akibat hujan yang mengguyur pada malam harinya.

Baca Juga:  Bangun Sinergitas, Bupati MBA dan Kacabdin Bahas Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMA/SMK

Kendati demikian, pekerjaan terus berjalan dan tidak menyurutkan prajurit Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar untuk terus menyelesaikan pekerjaan dalam program TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar 2001.

Dansatgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, Selasa (22/6), mengatakan kalau pengangkutan material bangunan tidak menjadi permasalahan, walaupun medan berat dan kendaraan kadang tidak bisa lewat ke lokasi, sebab para prajurit TMMD telah terlatih untuk menghadapi sesulit apapun medan yang ditempuh, kunci Dansatgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna.

Tinggalkan Balasan