Pertama Di Indonesia Timur, Aliansi Ketua Nasional Lintas Jurusan/Keprofesian Laksanakan Vaksinasi 

oleh -

 

Gowa,Mitrasulawesi.id-Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Ketua Nasional Lintas Jurusan/Keprofesian berkolaborasi dengan POLDA SULSEL melaksanakan giat Vaksinasi Massal kepada Mahasiswa dan Pelajar Di Kota Makassar dan Kab. Gowa.

 

Agenda tersebut menjadi rangkaian kegiatan dalam pertemuan Konsolidasi Akbar Ketua Umum Nasional Lintas Jurusan Keprofesian yang dilaksanakan di Kota Makassar,Senin,(19/072021).

 

Ketua Umum PERMIKOMNAS Khusniyati yang juga sebagai Koordinator Pusat Aliansi Ketua Umum Nasional Lintas Jurusan Keprofesian menyampaikan bahwa vaksinasi ini bentuk ikhtiar untuk onfflinekan pendidikan dan offlinekan kegiatan mahasiswa. Besar harapan kegiatan ini menjadi percontohan untuk kawan-kawan diseluruh daerah

 

Seirama dengan Khusniyati, Ketua Panitia Vaksinasi Irfan Hamka juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir penyebaran covid di Sulsel dan semoga kegiatan serupa bisa dijalankan di wilayah lain bersinergi dengan mahasiswa dan pelajar

 

Agenda tersebut berlangsung sukses dilaksanakan di Training Center UIN Alauddin Makassar dengan jumlah vaksin disiapkan 1000 dosis, Peserta Vaksinasi yang di dominasi oleh Pelajar dan Mahasiswa. Turut serta juga KAPOLDA SULSEL bersama Bupati Gowa meninjau jalannya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Ketua Umum Nasional Lintas Jurusan Keprofesian.

Agenda Vaksinasi tersebut juga menjadi agenda Vaksinasi pertama di Indonesia Timur yang di inisiasi oleh kelompok Mahasiswa khususnya di Kota Makassar sebagai Komitmen dalam mendukung Vaksinasi Nasional yang tengah di gencarkan di Indonesia.(rls/asr)