Garnita NasDem Luwu Utara Bagi Sembako di Masa Pandemi

oleh -
oleh

LUWU UTARA, mitrasulawesi.id — Peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Pengurus DPD Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Bakti sosial kali ini dilakukan di pondok Nenek Hauria (72) dan kediaman Walia (67) warga dusun baloli desa Baloli kecamatan Baebunta kabupaten Luwu Utara, Jum’at (6/8).

Baca Juga:  Kasus Polman Tambah Angka 62 Positif Covid-19 Sulbar

Kegiatan sosial organisasi sayap Perempuan Partai NasDem itu, dalam bentuk paket sembako.

“Semoga paket tali kasih ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Juwita A. Pandangai Pengurus DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Luwu Utara.

Baca Juga:  New Normal Tidak Diterapkan Makassar, LP2MS Angkat Bicara

Sementara, Mas’ Ani Marsuki ketua DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Lutra mengatakan bahwa di masa pandemi ini, pihaknya bersama Garnita Malahayati berupaya untuk meringankan beban masyarakat.

Kondisi saat ini menurut Ani, aktivitas warga cukup terbatas dalam mencari rezeki, akibat pandemi yang berkepanjangan.

Sehingga, organisasi ini memiliki tanggung jawab moril untuk berbagi rezeki dengan warga kurang mampu. Guna, memenuhi kebutuhan dalam waktu tertentu.

Baca Juga:  PLN Prihatin Kondisi Ekonomi di Masa Pandemi, Beri Solusi TTL Buat Pelaku Usaha

“Bakti sosial ini, sebagai bentuk komitmen kami akan selalu berupaya untuk berada bersama – sama rakyat, dalam suasana sulit dan gembira,” ucap Ani. (ril)

Tinggalkan Balasan