DPU Bersama Pemprov Sulsel Sepakat Benahi Sejumlah Trotoar di Kota Makassar

oleh -
oleh
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama Pemprov Sulsel menggelar rapat dalam rangka pembenahan sejumlah trotoar di Kota Makassar.Pemkot dan pemrov sepakat akan melakuk

Makassar, MitraSulawesi.id– Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama Pemprov Sulsel menggelar rapat dalam rangka pembenahan sejumlah trotoar di Kota Makassar.

Pemkot dan pemrov sepakat akan melakukan pembongkaran dan pemasangan kembali lampu jalan untuk memudahkan pemasangan trotoar jalan.

Baca Juga:  Hardiknas, Apakah Hanya Sekedar Euforia ?

“Itu dihadiri 11 orang peserta rapat, yaitu perwakilan Satker PJN3 Prov Sulsel, PPK32 Prov Sulsel, Konsultan Supervisi, Kontraktor, Dinas PU diwakili oleh UPT Lampu Jalan,” ujar Humas DPU Kota Makassar, Hamka Darwis, Selasa (24/8).

Baca Juga:  Prof.Jasruddin Daud M, Menaklukkan Nasib Dengan Pendidikan yang Baik

Rencana pembongkaran dan pemasangan kembali akan dilakukan dalam waktu dekat. DPU Makassar bersama Pemprov Sulsel akan melakukan peninjauan langsung ke lapangan.

Baca Juga:  Respon Keluh Kesah Masyarakat, Dinas PU Makassar Bersama Ketua Komisi C DPRD Tinjau Kondisi Drainase

“Hasil rapat melakukan survei bersama di lokasi untuk menentukan kendala di lapangan agar fungsi lampu jalan bisa berjalan seperti semula,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan