Pengusaha Berdarah Sidrap Hadiahi Anaknya Mobil Seharga 1,15 M

oleh -
Wahyu Kandacong bersama keluarga

TANGERANG, MitraSulawesi.id– Tidak ada yang tidak mungkin. Jika ada keinginan dan kehendaknya, maka akan terwujud dengan sendirinya dan atas ijin yang maha kuasa.

Itulah inspiratif bagi pengusaha muda yang satu ini. Biasanya, Milad seseorang atau dikenal Hari Jadi atau Ulang Tahunnya dirayakan dengan makan bersama atau menggelar syukuran, baik sederhana maupun istimewa.

Ia merayakan hari ulang tahun Putra Mahkotanya bernama “Adli Alfarizi Wahyu” ke 2 Tahun dengan kejutan super ‘Wah’.

Sebuah mobil BMW SERI G20 330I M Sport berwarna hitam terparkir di garasi rumahnya di Tangerang Banten.

Mobil seharga Rp1,15 Miliar itu punya “Adli Alfarizi Wahyu”.
Sang ayah Wahyu Kandacong, pengusaha muda asal Tanah Bugis Makassar ini sempat membuat viral netizen.

Ia menggunggah video sedang membelikan mobil mewah seharga miliaran sebagai hadiah ulang tahun pada anak pertamanya, Adli Alfarizi Wahyu.

Pria pemilik akun Instagram @wahyu_kandacong sempat membagikan momen saat bersama istrinya memberikan kejutan ulang tahun ke-2 kepada anak laki-lakinya tepat di tangal 13 September 2021, (Hari ini,red).

Dalam video viral tersebut, dia memberikan sebuah mobil BMW SERI G20 330I M Sport berwarna hitam.

Wahyu mengungkapkan, pemberian mobil tersebut merupakan impian bersama sang istri saat itu sebelum menjalani pernikahan.

“Makannya saya sudah memimpikan mobil BMW ini sudah lama saya impikan pada saat pacaran. Saya sudah nazar mudah-mudahan nanti saya punya anak bisa beli mobil,” kata Wahyu Kandacong, Senin (13/9/2021).

Wahyu sebelumnya sempat berupaya memberikan hadiah mobil BMW ini pada ulang tahun putra pertamanya, namun itu tak terealisasi.

“Awalnya saya sempat ingin membelikan di tahun pertama cuma Allah berkata lain. Di tahun kedua saya bisa wujudkan nazar saya untuk bisa belikan mobil BMW anak saya,” papar Wahyu.

Wahyu Kandacong diketahui merupakan pengusaha asal Bugis-Makassar tepatnya Asal Kabupaten Sidrap Sulsel. Aktifitas usahanya bergerak pada bidang ekspedisi eksport-import barang dibawah bendera PT. Whyka di Kota Tangerang, Banten.

Selain itu, Wahyu juga merupakan pecinta motor gede yang cukup dikenal luas di kalangan bikers. Dia juga merupakan pendiri komunitas bikers ‘Senang Kencang’ yang dikenal se-Nusantara sebagai Bapak Pemersatu Bikers Nusantara atau (Father of Unifying Bikers of the Archipelago). (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.