PKS Pangkep Gelar Musda, PKS Sulsel Harap Perkuat Target Politik 2024

oleh -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangkep, secara resmi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Khairunnisa, Kelurahan Tumampua Kec. Pangkajene.Minggu (26/9/2021).

Pangkep, MitraSulawesi.id— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangkep, secara resmi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Khairunnisa, Kelurahan Tumampua Kec. Pangkajene.Minggu (26/9/2021).

Nampak hadir sekretaris DPW PKS Sulawesi selatan Rustang Ukkas, asisten II Pemerintah Kabupaten Pangkep  Idris Sira, Anggota DPRD Fraksi PKS Suarman Natsir dan jajaran pengurus DPD PKS Pangkep.

Ketua Panitia Musda  DPD PKS Pangkep Amiruddin Egge saat naik ke podium, secara blak-blakan mengungkapkan target partai PKS pada pemilihan legislatif 2024 nanti untuk bersaing menjadi pemenang.

“Saat ini PKS memiliki satu kursi di parlemen Pangkep, dan pada Musda ini seluruh pengurus dan seluruh kader PKS sepakat bahwa pada pileg akan datang kita akan bertarung untuk menjadi pemenang bersama partai yang lain.” ungkapnya.

Amir menyampaikan, target itu sangat mungkin untuk diupayakan. Melihat struktur dan militansi kader PKS yang mulai melirik generasi muda dan kaum milennial untuk bergabung bersama membesarkan partai.

Sementara Ketua DPW PKS Sulsel Muhammad Amir Arsyid dalam sambutannya yang di bacakan sekretaris umum Rustang Ukkas menyampaikan agar Kader, Pengurus dan pejuang PKS Pangkep

“Saya berharap pengurus yang nantinya terpilih dan menjalankan struktur partai agar memperkuat target partai di tahun politik yang akan datang khususnya di 2024.” ungkapnya.

DPW PKS Sulawesi Selatan juga berharap agar pengurus PKS Pangkep menjalin komunikasi pro aktif kelapisan masyarakat agar target yang diusung bisa di capai.

Menutup kegiatan sekretaris DPW PKS Rustang Ukkas  disaksikan Ketua DPD PKS Pangkep melantik  13 pengurus DPC PKS serta pengurus PKS Muda Se- Kabupaten Pangkep yang merupakan sayap partai untuk mendekati kaum milennial sebagai kader kreatif yang akan direkrut partai.(*)