Kadis Kominfo Selayar Ingatkan Jajarannya Bekerja Secara Tim

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Imran, S. Sos memimpin rapat internal instansi di ruang sekretariat Kominfo, Selasa (2/11)

Rapat internal ini dihadiri Sekretaris Komin fo, Sitti Rahmania, serta seluruh pejabat struktural lainnya.

Andi imran pada pengantarnya menyampaikan bahwa Salah satu tujuan rapat internal ini, adalah mengevaluasi program dan kegiatan yang sedang berlangsung, maupun rencana-rencana yang dipersiapkan untuk kedepannya.

Tujuannya tak lain untuk mencapai target renstra serta guna meningkatkan pelayanan dinas sesuai dengan standar operasional dan prosedur, khususnya dalam mendukung visi dan misi kepala daerah.

Olehnya itu lanjut Andi Imran berharap para pejabat pelaksana teknis kegiatan, maupun pejabat strukturalnya harus memahami baik-baik tugas, pokok dan fungsinya.

“Pahami dan pelajari baik-baik tugas pokok dan fungsi, dan jangan bekerja sendiri, berikan kepercayaan dan ruang kepada staf untuk terlibat dalam pelaksanaan kegiatan,” ucap Andi Imran seraya membacakan tupoksi masing-masing bidang/seksi sebagai bentuk penegasan.

Tak lupa Andi Imran mengingatkan kepada jajaranya untuk bersinergi dan bekerja secara tim, baik dalam pelaksanaan kegiatan maupun dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi, sehingga pelayanan serta misi dinas terlaksana dengan baik.

Selanjutnya dalam rapat internal Kominfo-SP tersebut juga dibahas satu persatu kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan masing-masing seksi berikut Langkah-langkah yang perlu diambil.(Kominfo-IC)