Bupati Muh Basli Ali Terima Bantuan 1000 Paket Sembako dari Presiden Joko Widodo

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali menerima bantuan terdampak bencana gempa laut Flores 100 paket sembako dari Presiden Joko Widodo, Minggu (19/12/21) di Media Center Penanganan Darurat Bencana Gempa 7.4 SR, Jln Krg Bonto, Benteng, Selayar.

Bantuan tersebut menggunakan 2 mobil boks diserahkan melalui perwakilan sekretariat Presiden Republik Indonesia dan diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali.

Baca Juga:  Dua Pahlawan TNI AD Tutup Usia Akibat Terpapar Covid-19

Bupati Muh Basli Ali dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo karena turut merasakan kedukaan masyarakat kepulauan selayar.

Baca Juga:  Kajari Selayar Serahkan Bantuan Paket Sembako Minta Penaganan Pemulihan Pasca Gempa Dipercepat

“Alhamdulillah bapak presiden memerintahkan kepada sekretariat kepresidenan untuk mengantarkan langsung bantuan 1000 paket sembako yang sangat lengkap kepada masyarakat selayar,” ujar Basli Ali.

Bupati Basli Ali menegaskan bahwa bantuan dari Presiden ini akan segera dilakukan pendistribusian kepada korban bencana gempa di 2 Kecamatan Kepulauan yaitu Kecamatan Pasilambena dan Pasimarannu.

Baca Juga:  PMI Luncurkan Strategi Adaptasi dan Ketahanan Iklim

“Untuk itu, saya mewakili masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada bapak Preside Republik Indonesia, Bapak Joko widodo,” tutup Bupati. (mj)

Tinggalkan Balasan