Peringati HUT, Andi Surya Bertekad Besarkan PPM di Depan Makam Para Pahlawan

oleh -

Jakarta, MitraSulawesi.id– Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41, dibawah kepemimpinan H. Andi Surya Wijaya Ghalib SH.MH di makam Pahlawan Nasional Kalibata Jl. Raya Kalibata No.14, RT.14/RW.1, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kagiatan yang dihadiri Ratusan Kader PPM membuat HUT semakin terasa apalagi, melakukan ziarah ke makam para pahlawan dan ketua PPM terdahulu, ketua LVRI dan juga ayahanda Andi Surya, alm Letjen TNI (Purn) H.Andi Muhammad Ghalib, SH, MH,.

Menurut Andi Surya, HUT kali ini lebih terasa kepada para kader

PPM, karena kondisi Negara Indonesia sebagai bekas negara jajahan, sehingga kita harus mengingat jasa para pahlawan.

“Saya sebagai anak cucu Vetran yang bertekad untuk membesarkan PPM untuk lebih jaya, dan juga hak-hak para Veteran yang masih hidup, bahkan banyak yang tidak mendapat kehidupan yang layak,” salutnya, Sabtu (22/1).

Pria lulusan Sarjana Hukum ini, sangat mengharapkan kepengurusan yang di emban saat ini bisa semakin sukses dan bisa semakin solid.

“Karena saya anak hukum dan paham alur PPM dari landasan organisasi, hingga sampai saat ini saya meminta dukungan dan Doa kepada seluruh teman teman untuk membesarkan PPM, selain itu juga saya bertekad untuk menyatukan beberapa teman teman yang berbeda pendapat sehingga dapat menyatukan kembali PPM hingga bisa berjaya lagi,” paparnya disela-sela upacara penutupan kegiatan.

Diakhir pidato Andi Surya mengharap ada Jargon baru buah PPM agar bisa memberi semangat kepada seluruh kader PPM se-Indonesia.

“PPM, Jaya, PPM, Solid, PPM, Bersatu, ini ya, Jargon batu kita,” tutupnya.(tim)