BKPRMI Kecamatan Arungkeke Jeneponto Gelar Halaqah Ta’dibiyah

oleh -

Jeneponto, MitraSulawesi.id– Satu pekan pasca pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) X DPD BKPRMI Kabupaten Jeneponto, Ketua Umum terpilih Salihuddin, S.Ag bersama Tim Formatur yang lain Ustadz Sahanuddin DS langsung bergerak melaksanakan kegiatan program tindak lanjut dari Latihan Mujahid Dakwah (LMD) I yaitu pembinaan Halaqoh Ta’dibiyah yang bertempat di DPK BKPRMI Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Ahad, 23/01/22.

Dalam pelaksanaan Halaqoh Ta’dibiyah tersebut Ustadz DS sapaan akrabnya dalam taushiyahnya mengatakan sebagai kader yang telah diamanahi tanggung jawab di tingkat Kecamatan maka salah satu prinsip yang senantiasa dipegang sebagai prinsip dalam berorganisasi adalah membesarkan atau menghidupi organisasi dan bukan mencari hidup dalam organisasi dalam hal ini BKPRMI.

Lebih lanjut Ketua Umum terpilih Salihuddin, S.Ag sebagi pembicara terakhir juga mengatakan Halaqoh Ta’dibiyah akan menjadi alumni LMD I merupakan bagian dari amanah untuk mengawal program DPK BKPRMI di tingkat Kecamatan khususnya dalam pembinaan dan pembentukan karakter atau adab para pemuda remaja masjid.

Melalui kesempatan itu juga Ketua Umum terpilih menyerahkan sertifikat kelulusan bagi alumni peserta LMD I dan dinyatakan lulus dalam kegiatan tersebut.

Dijelaskan ke awak media kami, sertifikat LMD I langsung diterbitkan oleh DPP LPPDSDM BKPRMI Pusat.

Mengakhiri sambutannya, Ustadz Salihuddin berharap para kader bisa menitipkan secepatnya turun ke Desa membentuk pengurus remaja masjid di setiap Dusun dan membentuk pengurus di tingkat Desa yaitu DPDes BKPRMI.(HK)