Plafon RSUD I Lagaligo di Lutim Roboh, Keluarga Pasien : Kami Menyayangkan Kejadian Ini

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Plafon Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD) I Lagaligo Wotu, Luwu Timur (Lutim) tiba-tiba roboh di salah satu ruang inap mahalona 3 pada Sabtu malam 05/02/22.

Hal itu nampak di instastori akun Instagram @firsania_ dalam postingan video itu terdapat serpihan plafon yang bertebaran di ruang inap maholana 3 pasca terjadi plafon roboh tersebut.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19 di Tomoni, Bentuk Relasi Program Mahasiswa Universitas Cokrominoto

Dalam postingannya ia menulis “Saya sedang di perjalanan dari Makassar menuju Wotu hendak menjenguk nenek saya yang dirawat di RSUD I Lagaligo Wotu, namun sangat tidak mengenakan ketika mendengar berita seperti ini,” tulisnya.

Postingan Akun Instagram @firsania_

Lanjut tulisannya “Tiba-tiba plafon di ruangan jatuh karena katanya diluar lagi hujan deras entah karena plafon sudah rapuh, serpihan plafon mengenai pasien dan itu sangat-sangat membahayakan ini artinya fasilitas di RS tidak diperhatikan, saya anggap serius karena menyangkut keselamatan manusia tidak hanya nenek saya tapi juga pasien lain,” tulisnya.

Baca Juga:  Bersama Inpani Musik, Mahasiswa UNCP Palopo Gelar Aksi Peduli Korban Angin Puting Beliung
Postingan Akun Instagram @firsania_

Saat dikonfirmasi pemilik Akun Instragram @firsania_membenarkan kejadian tersebut. Melalui awak media kami ia berharap peristiwa plafon runtuh di RSUD I Lagaligo Wotu tidak terulang kembali.

Baca Juga:  Plt Gubernur Sulsel Gandeng PP IPMALUTIM Bagi-Bagi Alquran

“Kami menyayangkan kejadian ini, pihak rumah sakit mestinya memperhatikan kondisi bangunannya yang mengalami penyusutan. Sehingga kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi,” ucap Fitrah Sania (Pemilik Akun @firsania_) saat kami telepon via WhatsApp.(HK/tim)

Tinggalkan Balasan