Orang Nomor 1 di Makassar Positif Covid-19, Simak Pesannya

oleh -
oleh
Walikota Makassar, Danny Pomanto

MAKASSAR, MitraSulawesi.id– Beredar video durasi 1 menit 30 detik di medsos, Walikota Makassar, Danny Pomanto telah terpapar Covid-19, video tersebut Walikota Makassar menyatakan dirinya telah terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (8/2/2022)

Dalam video tersebut ia mengatakan, hari Minggu mengalami sakit demam serta sakit di tenggorokan selanjutnya melakukan tes PCR (polimirase chain reaction) guna mendeteksi virus covid-19.

Baca Juga:  Cegah Laju Covid-19 di Kecamatan Panakkukang, Camat Libatkan Satpol PP dalam Rakor

“Senin malam tes PCR menunjukkan saya terkonfirmasi positif covid-19, makanya saya imbau kepada pegawai Pemkot Makassar serta masyarakat yang pernah berinteraksi selama beberapa hari yang lalu agar segera melakukan tes PCR di Puskesmas terdekat maupun secara mandiri guna mendeteksi virus covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Akan Lakukan Vaksinasi Berbasis RT, Target 100 RT per Hari

Via WhatsApp, Danny Pomanto mengatakan, Pemkot Makassar tetap memberikan pelayanan publik dibawah kendali Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, untuk sementara waktu.

“Sementara pelayanan publik terhadap keluhan masyarakat yang biasa kami terima di rumah kediaman jalan Amirullah dari pagi sampai siang hari belum bisa kami laksanakan, sampai pihak Dokter mengatakan saya sembuh dari Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Ingatkan Potensi Transmisi Virus di Natura

Walikota Makassar Danny Pomanto mengimbau warga agar lengkapi vaksinasi covid-19 sampai dosis kedua bahkan kalau sudah memenuhi syarat lakukan lagi vaksinasi booster guna meningkatkan imunitas untuk melindungi diri dari varian baru omicron (*)

Tinggalkan Balasan