82 CPNS Pemkab Kepulauan Selayar Ikuti Pembukaan Latsar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sebanyak 82 Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti pembukaan pelatihan dasar (Latsar) CPNS Tahun 2022, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jumat (1/4/2022).

Pelatihan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., ditandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada dua orang perwkilan peserta latsar CPNS Tahun 2022.

Hadir Asisten Pemerintaan Ir. M. Yunan Krg. Tompobulu, ST.MT, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Asri Sahrun Said, Kepala BPSDM Kepulauan Selayar Andi Baso, S.H., M.H, bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Baca Juga:  KPU Selayar Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Pulau

Dikutip dari laporan Kepala BPSDM Selayar Andi Baso dikatakan dari 82 peserta terdiri dari golongan II satu orang, dan golongan III sebanyak 81 orang, dengan rincian tenaga kesehatan 55 orang dan tenaga teknis 27 orang.

Latsar CPNS tersebut akan dilaksanakan mulai 4 April sampai dengan 30 Mei 2022 di Kampus I di BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Pemkab Kepulauan Selayar Peringati HKN

Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif mengatakan pelatihan dasar CPNS merupakan tahapan penting untuk menuju ASN yang terampil dibidangnya dan profesional dalam bekerja.

“Saya berharap agar seluruh latsar CPNS aar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. Jaga nama baik Kabupaten Kepulauan Selayar, selama mengikuti latsar di Makassar,” pinta Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Kepada segenap panitia, Wakil Bupati juga menyampaikan harapannya agar memberikan pelayanan terbaik kepada peserta latsar selama kegiatan berlangsung guna memberikan contoh yang baik dalam memberikan pelayanan yang memiliki standar dalam sistem birokrasi pemerintahan.

Baca Juga:  107 KK Terima BLT Tahap II di Bulan Puasa, Ini Harapan Kepala Desa Kaburu

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati berpesan kepada peserta bahwa tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk dicapai, yang ada hanya niat yang tulus untuk melangkah menuju ASN yang baik melalui melalui pelaksanaan latsar yang sukses. (Diskominfo SP/Im)

Tinggalkan Balasan