Jelang Wisuda Santri XIV, DPD BKPRMI Sidrap Silaturrahim dengan Bupati

oleh -
oleh
Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA DPD BKPRMI) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) melakukan agenda silaturrahim dengan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando di Rujab Bupati, jalan Lanto Daeng Pasewang, kecamatan Maritengngae. Kamis, 16 Juni 2022.

Sidrap, MiraSulawesi.id– Dalam rangka pelaksanaan Wisuda Santri XIV Tahun 2022, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA DPD BKPRMI) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) melakukan agenda silaturrahim dengan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando di Rujab Bupati, jalan Lanto Daeng Pasewang, kecamatan Maritengngae. Kamis, 16 Juni 2022.

Pertemuan silaturrahim itu dihadiri oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Sidrap Siswadi, Ketua MPD BKPRMI Sidrap Suradi, Ketua Panitia Ahmad Yani Razak, dan Sekretaris Panitia Faisal Sanrang.

Baca Juga:  Dana Desa : Antara Kemandirian dan Ketergantungan

Menurut Ketua DPD BKPRMI Sidrap, Siswadi pertemuan tersebut bertujuan untuk memohon kesediaan Bapak Bupati Sidrap berkenan hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan Wisuda Santri XIV Tahun 2022.

“Pertemuan silaturrahim yang dilakukan ini bertujuan untuk memohon kesediaan Bapak Bupati untuk berkenan hadir sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Wisuda Santri,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gerakan Nasdem Peduli, Ikhsan Rakib Bagi-bagi Sembako

Sementara itu Bapak Bupati Sidrap H. Dollah Mando merespon baik atas kunjungan silaturrahim dari Pengurus DPD BKPRMI Sidrap. Dikesempatan tersebut Bupati Sidrap mengungkapkan pihaknya akan berupaya hadir dalam pelaksanaan wisuda tersebut.

“Mohon doanya, semoga Saya diberi kesehatan, Insya Allah Saya akan usahakan untuk hadir pada kegiatan Wisuda Santri nanti,” ujar Bupati Sidrap.

Baca Juga:  Energi Baru Untuk Organisasi, HIMPRAS STAI DDI Sidrap Gelar PDO

Kegiatan Wisuda Santri rencananya bakal diikuti sekitar 750-an santri pada Ahad, 26 Juni 2022 mendatang di Pelataran Masjid Agung Sidrap.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan