Car Free Day Ala Kadin Sidrap, Peserta Sehat dan Dapat Hadiah

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap melaksanakan senam sehat bersama Chantika Studio di kawasan car free day, Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Minggu, 3 Juli 2022.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 300 orang itu dibanjiri berbagai hadiah menarik dan door prize seperti, sepeda, uang tunai, sarung BHS, kipas angin dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Ny Teni mewakili Chantika Studio selaku penanggung jawab kegiatan tersebut tak menyangka kegiatan tersebut bisa seramai itu.

Baca Juga:  Pengurus DPC HIPKI Resmi Dilantik, Hj. Maryani: Mari Menebarkan Manfaat Melalui HIPKI

“Aduh, pesertanya membeludak, terima kasih Pak Ketua Kadin Sidrap dan pengurusnya bisa ikut meramaikan kegiatan ini bersama dengan masyarakat,” ujar Ny Teni.

Ketua Kadin Sidrap, Andi Muhammad Yusuf., S.E mengapresiasi kegiatan senam sehat di kawasan car free day yang diinisiasi oleh Chantika Studio bersama Kadin Sidrap tersebut.

Puang Ucu sapaan akrabnya, berharap kegiatan tersebut bukan hanya sekali itu dilaksanakan.

“Ini sangat bagus untuk kesehatan, terus lakukan dan rancang lebih ramai lagi ke depannya,” harapnya.

Baca Juga:  Lalui Jalanan Rusak, Dandim 1420 Sidrap Harap Perhatian Pemerintah

Melalui kesempatan tersebut, seperti tema yang di bangun “Pengusaha Sehat, Ekonomi Bangkit” Andi Muhammad Yusuf terus memberikan semangat kepada masyarakat, khususnya pelaku UMKM untuk terus meningkatkan produknya.

Menurutnya, Kadin Sidrap terus berkomitmen melakukan pendampingan serta pembinaan UMKM di Bumi Nene Mallomo dalam membantu UMKM serta ekonomi kreatif agar lebih berkualitas.

Kegiatan car free day tersebut tampak lebih hidup karena pihak unisiator acara menghadirkan Andi Zaenal sebagai Master of Ceremony (MC).

Baca Juga:  Peduli Warga Lutra, PMII Sidrap Gelar Aksi Kemanusiaan

“Keren sekali, apalagi dilaksanakan pagi sekali saat udara masih segar, kita bisa bersilaturahmi sambil berolahraga dengan bersepeda serta senam sambil diiringi musik juga, aduh ini seru banget,” tutur peserta bernama Anny. (HK/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan