Anggota DPRD Sulsel Apresiasi Konfrensi PWI Gowa

oleh -
oleh

Gowa, mitrasulawesi.id — Panitia Pelaksana Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar Audience bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Risma Kadir Nyampa di kantor Camat Pallangga, Kamis 14 Juli 2022.

Kegiatan Konfrensi PWI yang akan berlangsung tanggal 20 Juli, merangkaikan dengan kegiatan Diskusi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Gowa.

“Pertemuan kami sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengajak Bu Dewan sebagai narasumber dalam kegiatan Dialog yang nantikan akan dirampungkan para pendapat dan dijadikan sebuah buku dengan judul Dari Gowa Untuk Indonesia,” ucap Wahyudin sebagai ketua panitia pelaksana.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Sulsel Sembangi Panti Asuhan di Barua

Hal ini mendapat sambutan baik dari Anggota dewan 2 priode ini, menurutnya langkah yang dilaksanakan PWI ini sebagai bentuk gagasan dan ide baru buat pewarta yang ada di Gowa.

Baca Juga:  Gara-gara Mau Jadi Prajurit, Anak Muda Ini di Bina TNI

“Ide PWI dalam membuat gagasan pembuatan buku sangat bagus, selain sebagai edukasi buku ini juga sebagai masukan para Legislatif, Eksekutif, hingga tokoh masyarakat buat generasi muda kedepan,” ucap.

Risma yang juga ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), kecamatan Pallangga kabupaten Gowa, juga mengharap wartawan yang berkecimpung di dalam kuli tinta ini pun, bisa betul betul bekerja secara profesional.

Baca Juga:  Pemkot Belum Izinkan Pesta Pernikahan di Gelar di Makassar

“Saat ini media sangat gampang dibuat, sehingga membuat banyaknya wartawan instan (Cepat) menggeluti profesi ini tanpa melihat kaidah kaidah jurnalis,” tutupnya.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan