Mau Minum Kopi Aceh Hingga Papua hanya di Hotel Ramedo Makassar

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Ramedo yang ke-7 melauncing program Ngopi se-Indonesia dengan sajian kopi yang ada setiap provinsi yang ada di Nusantara.

Donal Heryawan TM sebagai General Manager Hotel Ramedo, memberikan angin segar kepada seluruh penikmat kopi yang ada di Makassar. Menurutnya Makassar adalah salah satu daerah yang memiliki masyarakat senang minum kopi dengan banyaknya warung kopi yang tersebar di kota Daeng.

Baca Juga:  Bayi Yang Ditemukan Dalam Kantong Plastik Dimakamkan Hari Ini

“Hari ini kami Launching Ngopi se-Indonesia dengan menyediakan kopi terbaik 33 Provinsi mewakili setiap Daerah,” cetus Donal saat jumpa Pers, Sabtu 6/8.

Program Ngopi se-Indonesia baru pertama kali digagas Hotel Ramedo sebagai bentuk perhatian para penikmat Kopi yang ada di Makassar

Baca Juga:  Ini Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri di Makodam XVIII/Kasuari Terkait Oknum Insiden Papua

“Jika ingin merasakan kopi mulai dari Kopi, Aceh, hingga Papua, dan kopi Toraja ciri khas Sulawesi Selatan kami ada, bahkan kopi sarang burung Walet pun kami siapkan,” tutur GM yang baru menjabat 2 bulan ini.

Baca Juga:  Hadiri Forum Evaluasi Japnas, Ketum Japnas Sulsel dorong Digitalisasi Usaha

Harga kopi yang ditawarkan juga cukup murah, dan tidak merobek kantong penikmat kopi.

“Dengan harga kopi 25 Ribu per 25 gram, anda bisa merasakan kopi dari daerah mana pun yang ada di Indonesia,” tutup Donal kepada media.(Ar/Tim)

Tinggalkan Balasan