Puluhan Kader Garda Nusantara Geruduk PLN Sulselrabar

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id–Puluhan kader Garda Nusantara melakukan aksi demonstrasi di kantor PLN Sulselrabar, terkait pencabutan listrik sekertariat yang terjadi beberapa hari yang lalu, Senin (8/8).

Gerakan aksi damai yang dilakukan Garda Nusantara, dipimpin langsung Ansar Makkasau yang juga Jendral Lapangan (Jenlap) sekaligus ketua Gerakan Mahasiswa (Gema).

Ansar pun menuturkan bahwa bulan lalu pihak PLN memasang Stiker dan surat pemberitahuan pembayaran listrik hingga tanggal 30 Mei 2022.

Baca Juga:  Kantongi Jenis Narkotika, Pemuda Masamba Diamankan Satresnarkoba Polres Luwu Utara

“Kami mendapat stiker di meteran listrik, dan memberi batasan waktu hingga tanggal 30 Mei, tidak dilakukan pembayaran maka PLN akan mencabut meteran Listrik,” tutur Ansar melalui pernyataan sikap.

Ansar pun menyebutkan bahwa informasi yang dilayangkan kepada sekretariat Garda Nusantara memiliki batas waktu, harus segera menyelesaikan pembayaran yang telah di tetapkan.

Baca Juga:  Jika terpilih jadi walikota, Appi janji berdayakan LPM & BKM, Zunnun fokus berdayakan Pemuda

” Sesuai informasi kami diberi waktu hingga Selasa, tetapi kenapa baru hari Senin meteran Listrik sudah di cabut dan kondisi sekertariat ada pemiliknya,” paparnya.

Ansar pun meminta tuntutan kepada PLN Sulselrabar untuk mencopot Direktur Utama PT.PLN Persero, mencopot General Manager PT.PLN, Mencopot Manager ULP Panakkukang Makassar.

Baca Juga:  Menyikapi Isu Makassar Lockdown, PJ Walikota : Makassar Tidak Lockdown, Hanya Karantina Parsial

“Kami minta seluruh jajaran Direktur Utama, GM, hingga ULP Panakkukang, harus di copot dan meminta maaf secara terbuka atas insiden ini,” tegas Ansar yang sering di sapa Panglima.(rls/tim)

Tinggalkan Balasan