Satlantas Polres Sidrap Bagi-bagi Sembako, Mahrus Ibrahim: Ini Rangkaian Jelang Hari Jadi Bhayangkara Lalu Lintas

oleh -

Sidrap, MitraSulawesi.id– Jelang hari jadi Bhayangkara Lalu lintas Ke – 67 Tahun 2022, Kasat lantas Polres Sidrap blusukan di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Senin (19/09/22)

Blusukan itu untuk melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga Kelurahan setempat. Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos terlihat mendatangi rumah warga door to door di dampingi Kanit Patroli IPDA Heri Anggoro serta beberapa Personil Satlantas Polres Sidrap lainnya.

Nampak mereka menelusuri Kelurahan Pangkajene sembari membawa paket sembako untuk di bagikan kepada warga prasejahtera

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos mengatakan bahwa, “Kegiatan baksos ini rangakaian jelang hari jadi Bhayangkara Lalu Lintas Ke – 67 yang kita peringati setiap tanggal 22 September, ” kata Mahrus, Senin (19/9/2022).

“Apa yang kami lakukan ini tidak terlepas dari arahan serta petunjuk bapak Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K untuk selalu berbuat kebaikan dengan mengimplementasikan program kerja beliau, “Sedekah sinergi untuk Kemanusiaan.” Salah satunya kita menggelar bagi bagi paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Pangkajene ini,” sambungnya.

Lanjut Mahrus “Kegiatan kemanusiaan ini sekaligus kami jadikan momen untuk berbagi kebaikan dengan sesama termasuk pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) kita juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM,” terangnya. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.