Wakil Ketua DPRD Sidrap Tutup Kejuaraan Bola Volli Nusantara Cup, ASB Harap Minat Bakat Atlet Semakin Berkembang

oleh -

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarno Bahri SE menutup kejuaraan Bola Voli Nusantara Cup se Kabupaten Sidrap secara resmi, Senin 19/09/22.

Kejuaraan Bola Volli tersebut di gelar di Desa Takalasi dan di ikuti 13 Club lokal yang ada di Kabupaten Sidrap dengan memperebutkan hadiah 10 juta dan tropi.

Ketua Panitia, Harifuddin ST mengungkapkan rasa terima kasih atas support dari Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarno Bahri, ia menilai suksesnya kegiatan tersebut karena salah satu dorongan dari politisi asal golkar tersebut.

“Kejuaraan Bola Volli sempat vakum beberapa tahun akibat pendemi. Alhamdulillah, berkat support dan perhatian penuh dari Bapak Wakil Ketua DPRD Sidrap dari partai Golkar yaitu Andi Sugiarno Bahri SE akhirnya kegiatan ini mampu juga terlaksana dengan baik,” jelas Harifuddin dalam sambutannya.

Harifuddin juga menilai sosok Andi Sugiarto Bahri (ASB) merupakan sosok pecinta olahraga dan mengerti keinginan masyarakat Desa Takkalasi.

“Kami merasa Bapak Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarto Bahri tahu betul apa yang kami inginkan dan punya keinginan yang sama dengan kami khususnya membina pemain muda berbakat untuk bisa jadi pemain profesional dimasa mendatang,” jelas Harifuddin yang di sambut tepukan meriah dari masyarakat Desa Takkalasi.

30 Club yang bertanding pada kejuaraan Bola Volli yang di gelar sejak 05 sampai 19 September 2022 yang berhasi meraih juara antara lain, Jiwaraga (Polres Sidrap) sebagai juara 1, Nusantara B (Desa Takkalasi) sebagai juara 2, Nusantara A (Desa Takkalasi) sebagai juara 3, dan Al Anshar (Rappang) sebagai juara 4.

“Kami ucapkan selamat kepada para tim yang berhasil mendapatkan juara pada kejuaraan kali ini. Semoga, melalui kejuaraan ini minat bakat para Atlet bisa semakin berkembang dan maju sehingga ke depan ada Atlet kita bisa berkiprah di kancah nasional,” jelas Andi Sugiarto Bahri dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Takkalasi, H Muhammad Nasir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para Atlet lainnya.(HK/Tim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.