Andi Mursalim Siap Bertarung di Pilkades Lembang

oleh -

Bulukumba,MitraSulawesi.id– Pilkades Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba memasuki babak baru dalam pemilihan langsung tanpa petahana.

Dan salah satu bakal calon Kepala Desa, Andi Mursalim Muslimin menyatakan siap bertarung pada pemilihan Kepala Desa Lembang yang akan dihelat serentak dengan 31 Desa lainnya di Kabupaten Bulukumba pada tanggal 10 November 2022.

Andi Salim, sapaan akrabnya menyatakan serius maju setelah ditandai pendaftarannya sebagai calon kepala desa.

” Insya Allah saja siap maju. Mohon dukungannya semoga saya bisa lolos,” tegas Andi Salim.

Baca Juga:  Masih Suasana HUT Ke 75 RI, Yonif764/IB Gelar Baksos

Berdasarkan kondisi dan realitas di wilayah Desa Lembang, Andi Salim menuturkan bahwa dirinya memiliki cita-cita untuk melihat tanah leluhurnya menjadi salah satu desa unggulan khususnya di Kabupaten Bulukumba.

” Desa Lembang kedepannya harus lebih baik dari hari ini. Roda perekonomian harus ditata sedemikian rupa sehingga kehidupan masyarakat lebih sejahtera,” ucap Andi Salim.

Baca Juga:  Covid-19 Masih Mewabah, Sat Shabara Polres Sidrap Gencarkan Aksi Sosial

Selain itu, menurutnya Desa Lembang membutuhkan program-program unggulan khususnya yang bersentuhan dengan aktifitas pertanian.

” Insya Allah jika kelak saya diberikan amanah oleh masyarakat Desa Lembang sebagai pemimpin, maka hal utama yang akan saya lakukan adalah membuka ruang komunikasi dengan jaringan yang saya miliki khususnya yang berkaitan dengan bidang pertanian,” ucapnya.

Terakhir beliau berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Lembang untuk tetap menjunjung tinggi nilai persaudaraan dalam berdemokrasi pada Pilkades mendatang.

Baca Juga:  Peringati HPSN, Pemkot Makassar Ajak Masyarakat Berbudaya dalam Membuang Sampah

” Saya berharap, saat pemilihan nanti dapat berjalan kondusif, aman, nyaman, tidak ada kendala, halangan maupun rintangan. Karena bagi saya demokrasi itu kegembiraan dan belajar kedewasaan masyarakat untuk dapat memilih pemimpinnya, ” tutup Andi Salim.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan