Hut ke-58 Golkar Serentak se-Indonesia, DPD II Golkar Gowa Dihadiri Ribuan Peserta

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Kegiatan Serentak Gerak Jalan Santai Partai Golkar se-Indonesia pertamakali di adakan di HUT ke-58 Partai Golkar, tidak terkecuali Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Kabupaten Gowa, yang juga menggelar gerak jalan sehat yang di ikuti Ribuan peserta dari berbagai wilayah yang ada di Kota Bersejarah.

 

 

Hal itu terlihat saat Ribuan Massa memadati halaman kantor Partai Golkar Jl.Tumanurung Kelurahan Kalegowa Kecamatan Somba Opu. Gerak Jalan Sehat yang serentak diseluruh Indonesia memecahkan rekor melibatkan 3 juta penduduk Indonesia.

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Hadiri Pesta Rakyat Kelurahan Laikang

 

 

Ambas Syam yang juga ketua DPD II Kabupaten Gowa menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi sebuah semangat baru untuk kembali mengembalikan nama besar Golkar Khusus di kabupaten Gowa, Minggu (16/10).

 

“Semoga dengan kegiatan ini semakin membangkitkan semangat para kader Golkar untuk duduk di Legislatif akan datang,” tuturnya saat melepas peserta gerak jalan santai.

Baca Juga:  Kominfo Pangkep Memilih Sidrap Sebagai Tempat Studi Bandingnya

 

Bukan hanya itu Ambas yang juga mantan anggota DPRD IV Priode ini pun menghadap, kebangkitan Golkar Gowa akan semakin nampak dengan antusias peserta dari berbagai wilayah yang ada di Gowa.

 

“Alhamdulillah kita lihat peserta Gerak Jalan Sehat Mencapai Ribuan orang dan ini membuktikan bahwa kebangkitan Golkar di kabupaten Gowa akan kembali muncul di legislatif akan datang,”cetusnya.

Baca Juga:  Ketua PSSI Maros Siap Nahkodai Garda Nusantara

 

 

Dalam kegiatan ini hadiah utama gerak jalan Santai satu Unit Sepeda Motor, Satu Unit TV 32 inci, Satu Buah Kulkas, dan Ratusan hadiah menarik lainnya.(Ar/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.