Jelang Piala Dunia 2022, Keday Ruby Bakal Fasilitasi Nobar

oleh -
oleh
Owner BPC HIPMI Sidrap, Heriyani Yuki

Makassar, MitraSulawesi.id– Piala Dunia 2022 di Qatar sudah siap dihelat. Malam nanti pertandingan perdana tuan rumah Qatar melawan Ekuador. Untuk ajang bergengsi sepak bola dunia ini, Owner Hotel Grand Zidny Sidrap, Heriyani Yuki masih menjagokan Argentina.

Menurut Ketua Umum BPC Hipmi Sidrap ini, kesebelasan berjuluk Tim Tango itu masih yang terbaik. Apalagi, masih diisi pemain bintang klub sepak bola, seperti Lionel Messi, sang kapten. Lionel Andrés Messi juga dikenal sebagai Leo Messi, saat ini bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Baca Juga:  Akhir Tahun 2021, Kepala Kelurahan Lautang Benteng Bersama Masyarakat Gelar Zikir dan Doa

Heriyani Yuki Selain itu lanjut Ketua Iwapi 2013-2018 ini, di tim Argentina juga ada Paulo Dybala, serta Angel Dil Maria, yang tidak diragukan kemampuannya.

Baca Juga:  Safari Jumat, Momentum Kapolres Sidrap Silaturahmi Bersama Warga

Ketua PHRI Sidrap ini memprediksi, dua tim Amerika Latin, Argentina dan Brazil, akan berhadapan di final Piala Dunia Qatar. Dan yang akan memenangkan kata wanita yang akrab disapa Yuki ini, adalah Argentina. Untuk memuaskan dahaga penggemar sepak bola di Bumi Nene’ Mallomo, Coffee Puang Ghoni Kedai Ruby yang satu grup dengan Hotel Grand Zidny, akan menggelar nonton bareng. (*/Tim)

Baca Juga:  Harap Masyarakat Paham Aturan, Wakil Ketua DPRD Sulsel Sosialisasikan Perda