Hadiri Rapimwil DPW PKS Sulsel, Mahmud Yusuf: Konsolidasi untuk Pemilu 2024

oleh -
oleh
Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PKS se-Sulawesi Selatan, Sabtu-Ahad, 10-12 Desember 2022 di Dalton Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PKS se-Sulawesi Selatan, Sabtu-Ahad, 10-12 Desember 2022 di Dalton Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Rapat tersebut sebagai ajang konsolidasi partai PKS jelang menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Perlu diketahui, hari ini kita hadir dalam forum rapat pimpinan yang merupakan bagian dari salah satu cara mensolidkan komitmen kita untuk melakukan kerja-kerja kita dalam memenangkan PKS di tahun 2024”, jelas Ketua DPW PKS Sulsel, HM Amri Rasyid dalam sambutannya.

Menyikapi hal di atas, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Sidenreng Rappang (Sidrap), Ir Mahmud Yusuf menyambut baik Rapimwil yang digelar DPW PKS Sulsel tersebut. Menurutnya, Rapimwil ini menjadi langkah awal dalam membangun sinergitas internal partai PKS se Sulawesi Selatan guna memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga:  Pemuda Tanete Bersatu Peduli Sulbar
Peserta Rapimwil Asla DPD PKS Sidrap

Wakil Bupati Kabupaten Sidrap ini juga berharap, melalui Rapimwil tersebut capaian kursi DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten bisa terealisasi.

“Kami berharap semoga target-target yang disampaikan untuk pemenangan pemilu dapat terealisasi terutama, capaian kursi DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten,” tutur Ir Mahmud Yusuf saat dikonfirmasi via WhatsApp, Ahad 11 Desember 2022

Hadir mendampingi Ketua DPD PKS Sidrap dalam Rapimwil tersebut diantaranya, Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD), Arifin Damis, Sekertaris Umum, Muhammad Ali Hafid, dan Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3), Abdul Salam.(HK/Tim)

Baca Juga:  DPP BKPRMI Gelar Festival Gema Sakinah Tingkat Nasional, BKPRMI Sidrap Pastikan Santrinya Ikut