ARD Gelar Reses, Warga Keluhkan Lampu Jalan

oleh -
oleh
Anggota DPRD Sidrap, Arifin Damis

Sidrap, MitraSulawesi.id– Anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari fraksi PKS, Arifin Damis Temu Konstituen/Reses di Jln Kelinci, Kelurahan Lautang Benteng, Sidrap, Jum’at 13/01/22.

“Ini adalah Reses yang mana kami (Anggota DPRD) mengundang masyarakat untuk menyampaikan segala aspirasinya yang bisa kami bawa pada sidang I DPR”, jelas Arifin Damis di depan para konstituennya.

Dalam pantauan awak media kami, nampak antusias masyarakat mengikuti reses yang digelar ARD di kediamannya tersebut.

Baca Juga:  Ciptakan Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Satlantas Polres Sidrap Punya Program Police Go To School

Salah satu warga Kelurahan Lautang Benteng menyampaikan aspirasi terkait perbaikan dan pengadaan lampu jalan yang ada di Kelurahan Lautang Benteng.

“Lampu jalan di sini, pak sudah mulai mati, jadi kami berharap hal itu di aspirasikan dan beberapa titik di lokasi ini perlu adanya lampu jalan”, tutur Agus Yusuf di depan Anggota DPRD Sidrap, Arifin Damis.

Beberapa diantaranya yang hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta ratusan masyarakat Kelurahan Lautang Benteng.

Baca Juga:  Jagokan Brazil di Piala Dunia 2022, Puang Ucu: Pemain Brazil Skillnya Merata

“Kehadiran kami sebagai pengurus DPD PKS Kabupaten Sidrap untuk mengevaluasi sejauh mana kader-kader kami memperhatikan masyarakat Kabupaten Sidrap. Alhamdulillah, melihat antusiasme masyarakat khususnya Kelurahan Lautang Benteng sebagai bukti kerja-kerja kader kami masih disukai”, jelas Sekertaris DPD PKS Sidrap, Muhammad Ali Hafid ditempat tersebut.

Selain masyarakat Kelurahan Lautang Benteng yang hadir juga turut hadir Pengurus DPC PKS Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng, serta kader PKS lainnya.(HK/Tim)

Baca Juga:  Realisasikan Klinik Tani Pemuda, KNPI Sulsel Melakukan Kunjungan dan Bagi-bagi Masker


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.