Puas Terhadap Pelayanan JRW Tour dan Travel, Berikut Kata Jamaah

oleh -

Makassar, MitraSulawesi.id– Pelaksanaan ibadah umrah melalui fasilitas Janewa Rabbani Wisata (JRW) Tour & travel yang merupakan anak perusahaan travel PT. An-Nur Ma’arif mendapat apresiasi dari Jamaahnya. Hal tersebut diungkapkan dari Kota Makkah, ke awak media kami, Selasa (24/1/2023).

Anggapnya, selama rangkaian proses Ibadah umrah berlangsung, mulai dari pemberangkatan dari daerah, kemudian transit di asrama haji Sudiang, dan di Madinah, hingga sampai di Kota Makkah, mereka tampak bersemangat mengikuti seluruh rangkaian program yang telah diatur oleh Tim Manajemen travel JRW tersebut.

Salah seorang Jamaah, Zulkifli mengapreasiasi kegiatan dan komitmen yang telah diprogramkan tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan pelayanan prima dari Tim Manajemen JRW selama perjalanan Ibadah Umrah, mulai dari akomodasi yang dekat dari masjid Nabawi di madinah dan masjidil Haram di Makkah. Termasuk konsumsi yang disajikan sesuai dengan kesukaan kami (Jamaah)”, tuturnya.

Lebih lanjut Zulkifli, ia mengatakan bahwa, ada hal yang sangat berkesan bagi Jamaah yaitu hadirnya Pembimbing (Muthawif) yang profesional dan berpengalaman sehingga rangkaian ibadah yang terarah, serta yang paling menarik juga adanya kegiatan Ziarah disekitar Kota Madinah dan Makkah (city tour) berikut penjelasan sejarahnya”, jelasnya yang juga merupakan sala satu pengurus mesjid Agung Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Bawa Produk Lokal Sidrap, Kepala Deputi Kemenkop RI Dorong Ekspor

Hal senada juga disampaikan Syamsu Alam yang merupakan Jamaah yang berangkat Umrah setelah berhasil meraih juara terbaik 1 cabang lomba Hifdzil 30 Juz.

“Luar biasa pelayanan yang diberikan oleh pihak travel JRW, pelaksanaan ibadah terasa nyaman dan aman, semoga senantiasa istiqamah dalam melayani Jamaah”, harapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Muhammad Handi Yasin merupakan Qiraat Murottal terbaik Sidrap turut memberi atensi yang luar biasa pada manajemen JRW sebagai penyelenggara Ibadah umrah.

“Jujur saja, umrah ini merupakan kali pertama bagi saya dan itu sangat berkesan, pasalnya JRW menyiapkan sarana dan fasilitas yang sangat baik, olehnya itu Saya ucapakan banyak terima kasih atas pelayanan tersebut”, ungkapnya.

Begitu pula Evi Aprianti, yang merupakan Dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar pun juga memberi apresiasi.

“Thank you An-Nur Ma’arif under representative of JRW tour and travel for handling all the things”, ucapnya dalam bahasa inggris.(*/Tim)