Wakil Bupati Saiful Arif Buka Sosialisasi Anti Korupsi

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H membuka sosialisasi anti korupsi lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (16/03/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema ”Jaga integritas diri sebagai langkah menagkal korupsi demi terwujudnya kepulauan selayar mandiri” ini turut dihadiri Kajari Kepulauan Selayar, Sekda, Pimpinan OPD, serta para camat dan lurah.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Selayar, Bupati Serahkan Ranperda APBD T.A 2019

Wabup Saiful Arif dalam sambutanya menyampaikan bahwa korupsi saat ini masih menjadi isu yang sangat penting yang sudah menjadi fokus utama dalam perbaikan tata pemerintahan, dan selain langkah pencegahan dan penegakan hukum, pemerintah Kepulauan Selayar juga berkomitmen memperkuat budaya anti korupsi baik dari kalangan penyelenggara negara, daerah maupun dalam masyarakat.

Baca Juga:  Telponan dengan Bupati Selayar, Wapres Ma'ruf Amin Akan Perintahkan Menteri Sosial dan Menteri PUPR

”Kunci utama keberhasilan pencegahan korupsi dan pembenahan tata kelola di pemerintah daerah adalah komitmen bersama seluruh stakeholder, bukan hanya kepala daerah, namun didukung oleh perangkat daerah hingga perangkat desa guna mendorong pembenahan tata kelola pemerintahan secara konsisten dan komperhensif,” ujarnya.