Bupati Muh Basli Ali Kembali Kunjungi Kecamatan Kepulauan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kembali melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Kecamatan Kepulauan, Sabtu (14/10/23) Malam.

Tampak hadir mengantar Bupati di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Wakil Bupati H. Saiful Arif bersama Istri, Kabag Umpro Setda dan Kabid Humas Diskominfo-SP.

Baca Juga:  Besok, Bupati MBA Kembali Buka Pelabuhan Penyeberangan

Pada kunker kali ini Bupati didampingi, Asisten Administrasi Setda dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, diantaranya, Kadis Perhubungan, Kepala BKD, Kadis Pemerintahan Desa yang juga sebagai Plt. Inspektur Kabupaten Kepulauan Selayar.
.
Selain itu, turut dalam rombongan Ketua Tim Penggerak PKK, Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama sejumlah Pengurus PKK Kabupaten Lainnya.

Baca Juga:  Saiful Arif Pimpin Rakor Bahas Safari Ramadan

Kabid Humas Diskominfo, Andi Sandra Esty Abriany, mengungkapkan bahwa kunker Bupati ini dijadwalkan akan menyambangi lima kecamatan Kepulauan, dimulai di Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu, Pasilambena dan terakhir, Kecamatan Takabonerate.

“Tujuannya selain silaturahmi dengan warga, juga dalam rangka monitoring pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah terkhusus terkait pelayanan akan kebutuhan dasar masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Bandara Aroeppala Dibuka, Citilink-Wings Kembali Layani Rute Makassar-Selayar PP

Sementara Ketua TP PKK dan rombongan akan melakukan kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) untuk lima kecamatan kepulauan, imbuhnya.(Humas-IC)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.