Musrifah Basli Bangga dengan Tim Penggerak PKK Kepulauan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) dibawa pimpinan Ketua TP. PKK. Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Diwiyanti Musrifah Basli. SE. MM telah berkelana ke beberapa Kecamatan yang ada di Kab. Kepulauan Selayar.

Setelah rampung mengunjungi 6 Kecamatan yang ada didaratan Pulau Selayar, kini giliran 5 Kecamatan di Kepulauan yang dimulai sejak kemarin 15/10 di Kec. Pasimasunggu sebagai hari pertama keberadaannya di Pulau.

Masuki hari kedua, Ketua TP. PKK Kab. Kepulauan Selayar Dwiyanti Musrifah Bersama segenap rombongan yang didalamnya terdiri dari para pengurus inti PKK Tingkat Kabupaten, bergeser ke Kec. Pasimasunggu Timur.

Baca Juga:  Jum'at Curhat Kasat Sabhara Polres Selayar Warga Harapkan Kesiapan Pihak Terkait Untuk Pemilu 2024

Memasuki arena SMEP. Tim disambut dengan Tari Paduppa oleh PKK Kecamatan Setempat serta Pengalungan Bunga kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli  oleh Ketua TP. PKK Kec. Pastim Ny. Hj. Listiawati Syamsul Bahri.

Camat Pasimasunggu Timur, Syamsul Bahri dalam Sambutan penerimaannya menyampaikan ucapan selamat datang serta rasa bahagia dan gembira atas kedatangan Tim SMEP karena dengan kegiatan ini kita bisa melihat sejauh mana realisasi dari program yang dibuat oleh PKK selama ini.

Selain itu kata Camat Syamsul Bahri, SMEP juga akan menghasilkan nilai positif yang sangat besar pada diri PKK hingga ke tingkat Desa utamanya semangat gotong royong.

Baca Juga:  Tim DPU Makassar ‘Door to Door’ Sosialisasikan Sambungan IPAL Losari

Sementara itu Musrifah Basli menyampaikan bahwa SMEP ini bukanlah mencari cari Kesalahan dan kekurangan, akan tetapi lebih kepada pembinanaan serta untuk mengetahui sejauh mana realisasi dari 10 Program pokok PKK.

Melihat perkembangannya dari tahun ke tahun , masih banyak yang perlu dibenahi ungkap Dwiyanti Musrifah dihadapan Sejumlah Kader dan Pengurus PKK SE Kec. Pastim di Aula Kantor Camat setempat 16/10-2023.

“Dari tahun ke tahun SMEP ini rutin dilaksanakan, namun tetap kita temukan ada kekurangan khususnya terkait Administrasi, namun kami bangga dengan semangat dan kekompakan Tim Penggerak PKK Kepulauan” tutur Ketua TP. PKK Kab. Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah

Baca Juga:  Santri Bakal Divaksin, PJU Polres Sidrap Kunjungi PP DDI As Salman

Dirinya berharap, seiring berjalannya waktu dimana media pembelajaran semakin terbuka , kedepannya  PKK pada semua jenjang bisa lebih memahami apa yang menjadi tugasnya masing masing, utamanya pada penyelesaian administrasi.

“Kami juga dari PKK Kabupaten tentunya tak akan pernah berhenti untuk tetap membina, membimbing hingga benar benar PKK pada semua Jenjang maksimal dalam menjalankan perannya.” Tandasnya (Humas)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan