Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kunjungan Pj Gubernur Sulsel

oleh -
Bupati Kepulauan Selayar Sambut Kunjungan Pj Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, bersama Bupati Selayar Sesaat tiba di Bandara H. Aroeppala.

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama jajaran Forkopimda menyambut dengan Pengalungan sutra kedatangan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., tiba dibandara H. Aroeppala menggunakan pesawat Susi Air, Kamis (26/10/2023) siang.

Hal serupa juga dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Musrifah Basli kepada Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar yang turut mendampingi Pj Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Bupati Selayar Terima Plakat Penghargaan Raihan WTP 5 Kali dari Kemenkeu RI

Kunjungan kerja Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ke Selayar, selain akan melakukan silaturrahim dan penandatangan NPHD, juga akan membuka kegiatan Festival Takabonerate 2023 di Taman Pelangi yang menjadi agenda utama.

Baca Juga:  Pemkab Kepulauan Selayar Redam Inflasi Melalui Pasar Murah

Pj Gubernur Sulsel dikawal menuju Rumah Jabatan Bupati untuk melakukan ishoma, yang selanjutnya melakukan silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan jajarannya serta forkopimda di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Terjadi Insiden, Ketua LSM LP-RI Batal Divaksin

Sebagai informasi, Pj. Gubernur Sulsel bersama sejumlah rombongan lain, akan nginap di Sunari Beach Kecamatan Bontosikuyu. (Diskominfo SP/Tim)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.