Pengurus PPI Selayar Masa Bakti 2023 – 2028 Resmi Dilantik

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Selayar perode 2023 – 2028, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (24/11/2023).

Pelantikan tersebut mengukuhkan Mursalim, sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, Pelantikan dilakukan oleh Patriadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

Asisten Administrasi Setda Mustakim, Mewakili Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus Purna Paskibraka, berharap PPI senantiasa menjadi patrner dan berkolaborasi dengan program-program pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, kita sangat harapkan PPI kedepannya berkontribusi dan secara aktif terlibat dalam kamajuan pembangunan daerah,” Ucap Mustakim membacakan sambutan tertulis Bupati.

Baca Juga:  Untuk Memberi Rasa Aman, Satlantas Polres Selayar Atur Lalin di Penyeberangan Sekolah

Menurutnya, PPI sebagai organisasi, tempat berhimpunnya pemuda – pemuda tangguh, Harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, dalam kehidupan sehari-hari, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Dirinya berpesan agar para generasi muda yang berkecimpung dalam PPI ini dapat menjadi generasi visioner, sehingga dapat membantu pemerintah dalam mendidik anak-anak untuk menjadi insan-insan yang cerdas dan berkarakter.

Sebelumnya, Kepada pengurus terlantik, Ketua PPI Prov Sulsel Patriadi, meminta agar dapat mengawal dan menjaga marwah organisasi menuju cita-citanya, yakni PPI yang bersahaja, inovatif dan global.

Baca Juga:  315 PNS Diusulkan BKPPD Selayar 302 Dapat Persetujuan Naik Pangkat

“Keberadaan organisasi Pengurus Purna Paskibraka harus mampu menjadi wadah berkomunikasi dan berkoordinasi untuk menambah wawasan, namun terpenting hadirkan program inovatif yang bersinergi dengan pemerintah,” ujar Ketua PPI Suryadi.

Terakhir ia berpesan agar para pengurus dapat memperbaiki data base keanggotaan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan dan program-program kedepannya yang dilaksanakan akan lebih baik lagi.

Sementara itu ketua PPI yang baru dilantik Mursalim dalam kesempatannya menyatakan komitmennya untuk mengembang amanah dengan penuh tanggujawab serta siap mengantarkan organisai PPI menjadi agen transformasi ide-ide bagi generasi muda dan sekaligus menjadikan PPI sebagai wadah menggelorakan semangat untuk membangun Selayar.

Baca Juga:  Polisi Ini Ikut Atraksi Pa'ngaru di Sambali Goreskan Badik

Selain Asisten Administrasi, Hadir dalam pelantikan tersebut, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Kajari Hendra Syarbaini, segenap Pimpinan Perangkat Daerah serta undangan lainnya. (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan