Wakil Bupati Apresiasi Karya Bakti Kodim 1415 Selayar Bersih Pasar Dan Selokan

oleh -
Wakil Bupati Apresiasi Karya Bakti Kodim 1415 Selayar Bersih Pasar Dan Selokan
Wakil Bupati Apresiasi Karya Bakti Kodim 1415 Selayar Bersih Pasar Dan Selokan.

Selayar, mitrasulawesi.id – Kodim 1415 Selayar bersama Forkopimda dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti massal pembersihan Pasar dan Drainase di Kompleks Pasar TPI Benteng dan Selokan utama lingkungan Bua-bua Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, Jum’at (8/12/23).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya banjir dan wabah penyakit memasuki musim penghujan dengan melibatkan berbagai unsur diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Pos SAR, UPP Syahbandar, Serta masyarakat kota Benteng.

Baca Juga:  Dua Peserta Lomba MTQ XXXII Asal Selayar Melaju ke Babak Final

Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo menjelaskan bahwa selain pelaksanaan pembersihan pasar dan selokan, para anggota juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempatnya.

”Kami berharap agar masyarakat bisa membuang sampah pada tempatnya, karna kita sudah memiliki Bank sampah yang bisa mendaur ulang sampah-sampah yang sudah busuk untuk diolah menjadi pupuk,” lanjut Dandim.

Baca Juga:  Ady Ansar Ingatkan Kalau Ada yang Bermanuver Silahkan Keluar dari Nasdem

Karya Bakti ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Syaiful Arif, SH, yang pada kesempatan ini juga hadir dan bersama-sama turun langsung membersihkan selokan.

Baca Juga:  Oknum Petugas Aniaya Nelayan di Taka Bonerate Bukan Delik Aduan Wajib Diproses Hukum

”Kami mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada bapak Dandim beserta seluruh jajarannya, serta seluruh unsur yang terlibat termasuk seluruh masyarakat yang hadir, kegiatan seperti ini tidak boleh berhenti disini karna musim hujan baru dimulai, agar kedepan tetap berlanjut,” ungkap Wabup.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.