Fatmawati Rusdi Resmikan Kantor DPD Nasdem Selayar

oleh -
Fatmawati Rusdi Resmikan Kantor DPD Nasdem Selayar
Wakil bendahara umum DPP Partai Nasdem Hj. Fatmawati Rusdi meresmikan Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (10/12/23).

Dalam laporan Ketua DPD Partai Nasdem Selayar Ady Ansar mengatakan bahwa pembangunan Kantor Nasdem dimulai peletakan batu pertama pada Tanggal 11 November Tahun 2021.

Pengerjaan kantor Nasdem hanya berjalan sekitar empat bulan, karena pada saat itu musim hujan dan selesai pada tahun 2022 termasuk gedung serbaguna bagian belakang kantor Nasdem.

Baca Juga:  Guna Mastikan Kondisi Warganya, Wabup Sidrap Tinjau Langsung Lokasi Korban Bencana

“Dengan terbangunnya gedung ini memperlihatkan kesungguhan pengurus DPD beserta seluruh jajarannya di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ujar Ady Ansar.

Sementara Fatmawati Rusdi yang baru pertama kali menginjakan kakinya di Selayar mengatakan bahwa kantor Nasdem Selayar adalah kantor DPD yang termegah di Sulawesi Selatan.

“Kita menunjukan kerja-kerja hebat, kerja-kerja cermat jajaran DPD Kepulauan Selayar,” ujar Hj. Fatmawati Rusdi yang juga Calon Anggota DPR RI.

Baca Juga:  Kepala BNK Kepulauan Selayar Kukuhkan Relawan Anti Narkotika

“Lebih khususnya lagi, tentunya kerja hebat yang telah dilakukan putra terbaik, kakak Ady Ansar, luar biasa,” tambahnya.

Sekali lagi terima kasih. Penghargaan setinggi tingginya dan apresiasi jajaran keluarga besar Partai Nasdem Kepulauan Selayar atas infrastruktur Partai dengan fasilitas yang lengkap, ujarnya, sekaligus menyampaikan salam dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan salam restorasi Nasdem. (#*#)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.