Curhat Jumat Wakapolres Selayar Harap Agenda Nasional Aman dan Tertib

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Amin Benteng, Jumat (22/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menampung aspirasi Warga sekaligus sebagai bentuk interaksi langsung pihak Kepolisian dengan Masyarakat ini, dipimpin oleh Wakapolres Kompol. H. Bustan, SH, usai pelaksanaan Sholat Jum’at secara berjamaah.

Baca Juga:  Poktan Millenial Binaan Polsek Taka Bonerate Tanam Hortikultura Hasilnya Dikirim ke Kecamatan Lain

Hadir dalam Jum’at curhat ini Para Kabag, Kasat dan sejumlah personel serta Jemaah masjid Nurul Amin Benteng.

Membuka kegiatan, Waka Polres menyampaikan permohonan maaf dimana sedianya kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, namun karena sedang dalam perjalanan tugas di Makassar, sehingga diamanahkan kepada Wakapolres.

Baca Juga:  Komitmen Perdayakan Pemuda, Tim deks Pilkada Pemuda Pancasila Temui Thahar Rum

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan bahwa memasuki akhir Tahun 2023, berbagai agenda Nasional perlu menjadi perhatian semua pihak, dengan harapan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Saat ini kami Kepolisian sedang menjalankan Operasi Lilin untuk menjamin keamanan bagi saudara-saudara kita umat kristiani dalam merayakan hari Raya Natal. Termasuk perayaan Tahun Baru 2024. Mohon dukungan Masyarakat agar tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan kita,” kata Kompol. H. Bustan, SH.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.