Hari ke-4 Ops Keselamatan Pallawa 2023, Personil Tegur Para Pelanggar

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Hari ke empat pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Sat Lantas Polres Sidrap menyasar berbagai kendaraan yang melakukan pelanggaran, Jumat (10/02/23).

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos mengatakan bahwa, operasi hari ini menyasar beragam pelanggaran yang kasat mata. Contohnya, sepeda motor yang tidak menggunakan helm, melawan arah, dan potensi ganguan yang menyebabkan kemacetan dan kecelakaan di jalan raya.

“Beberapa pengendara yang di jaring di hari ke empat Ops Keselamatan ini diberikan teguran agar kedepannya tidak mengulangi lagi pelanggaran yang dilakukan”, ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, Operasi ini di lakukan bertujuan agar angka pelanggaran lalu lintas menurun. selain itu, operasi ini juga diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Baca Juga:  Nataru Semakin Dekat, Polisi di Sidrap Gelar Apel

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan, operasi keselamatan Pallawa 2023 ini sudah berlangsung empat hari sampai dengan hari ini dan baru akan berakhir pada 20 Februari 2023 mendatang.

“Jadi untuk masyarakat pengendara, agar selalu tetap tertib berlalu lintas guna menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif”, terangnya.(*/Tim)