Peringatan Hari Pers Nasional ke-77, Kapolres Sidrap: Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

oleh -
oleh
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id– Peringatan hari Pers Nasional 09 Februari, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-77 tahun 2023, kepada seluruh insan pers di Kabupaten Sidrap Kamis (09/02/2023).

Kapolres Sidrap mengatakan pada momen HPN dirinya berharap ke depan sinergitas, kemitraan antara insan pers dengan Polri khususnya Polres Sidrap makin baik dengan menciptakan karya-karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik.

Baca Juga:  Relawan Desa Bulucenrana Terus Bekerja, FTI UMI Makassar Support APD

“Selamat Hari Pers Nasional ke-77 tahun 2023, untuk seluruh insyan pers khususnya yang bertugas di Kabupaten Sidrap,” kata Kapolres

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel ini berharap, semoga kemitraan Polri dengan insan pers semakin solid, untuk menjadikan Polri yang presisi dipolres Sidrap dan juga untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Kami beserta jajaran Polres Sidrap berharap kepada seluruh pemangku kepentingan di kabupaten Sidrap dan rekan-rekan insan pers diwilayah hukum Polres Sidrap bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat,” ungkap Erwin Syah

Selain itu juga, Ketua Bhayangkari Polres Sidrap Ny. Siska Erwin Syah beserta pengurusnya mengucapkan selamat HPN yang ke-77 tahun 2023.

“Semoga insan pers di kabupaten Sidrap ini dapat menyajikan berita-berita yang berkualitas, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan selalu menjaga Marwah insan pers dengan baik” ucapnya.(*/Tim)