Selain Melakukan Kunjungan, Pathuddin Juga Berikan Bantuan

oleh -
oleh
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap Pathuddin ST memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Bulo dan Desa Bulo Wattang Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Senin 06/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap Pathuddin ST memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Bulo dan Desa Bulo Wattang Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Senin 06/01/20.

Pathuddin ST langsung turun ke lokasi korban angin puting beliung yang terjadi di kabupaten sidrap kemarin sore

Baca Juga:  Satu Gudang Penyimpanan Bahan Bakar Terbakar, Babinsa Banyudono Turut Memadamkan

“Minimal kunjungan kami bisa memberikan semangat dan harapan lagi buat para korban Angin Kencang dan Angin Puting Beliung”, ucapnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi ternyata kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap mendistribusikan bantuan kepada korban di Kecematan Pancarijang.

Baca Juga:  Jadi Irup HUT RI ke 74, Walikota Palopo Sampaikan Program NA

“Bukankah sesama manusia itu mesti saling membantu. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Desa Bulo dan Desa Bulo Wattang”, ungkapnya.

Pathuddin juga mengajak masyarakat untuk bergotong-royong untuk meringankan beban korban musibah angin puting beliung dan angin kencang.

“Saya berharap masyarakat tidak tinggal diam melihat saudaranya tertimpah musibah dan turut mendo’akan agar daerah kita ini tidak tertimpah musibah lagi”, tutupnya.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.