Terasi Udang Khas Selayar Jadi Primadona di Expo Dekranasda Sulsel 2023

oleh -

WAJO, mitrasulawesi.id – Kerajinan dan Produk UMKM yang ditampilkan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kepulauan Selayar di Kota Sengkang Wajo sukses menyita perhatian pengunjung Expo Dekranasda Sulsel Kreatif Andalan 2023.

Terpantau sejak dibuka stand pameran Dekrnasda Kepulauan Selayar termasuk salah satu stand yang ramai dikunjungi, sejumlah produk kerajinan dari UMKM Selayar banyak diminati oleh para pengunjung pameran tersebut.

Baca Juga:  Bupati Selayar Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sulselbar

Bahkan produk terasi udang yang sudah dikenal mempunyai citarasa khas itu menjadi salah satu produk primadona dan incaran dievent yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pada Rabu (9/8) di kawasan Ruang Terbuka Hijau Callaccu Sengkang.

Baca Juga:  3 Tahun Lebih Dandim di Selayar, Letkol Letkol Arm. Yuwono Pindah ke Mabes AD

“Stand Pameran kita ramai dikunjungi dan produk kita laris di beli oleh para pengunjung. Mereka sangat tertarik dengan produk yang kita bawa dari Selayar, seperti terasi udang, voc, kunyit dan produk lainnya,” Kata Ketua Dekranasda Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.