Tim Penilai Lomba Puji UMKM Lorong Kecamatan Manggala

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id – Camat Manggala, Andi Fadly menerima Tim penilai lomba UMKM lorong tingkat Kota Makassar di Lorong Wisata Sipakainge/Chichester, Jalan Tamangapa Raya III Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Rabu (02/11/2022).

Tim penilai UMKM lorong dipimpin oleh, Teddy Hendratno, Muhammad Saleh R, dan Hj Nurlina Subair.

Dalam sambutannya Tim penilai UMKM lorong memberikan pujian kepada UMKM Kecamatan Manggala dikarenakan banyaknya produk UMKM yang ditampilkan.

Baca Juga:  Rekapitulasi di Kecamatan Bulukumpa Tertutup, Wartawan Dilarang Masuk

” Dari beberapa Kecamatan yang kami datangi, produk UMKM Manggala yang paling baik, terlihat dari jumlah modal dan akumulasi omset ratusan juta dan ini harus terus dilembangkan serta ditingkatkan lagi agar menjadi perputaran ekonomi yang lebig baik,” pujinya.

Baca Juga:  Target 100 Persen, Bukti Keseriusan Pemkab Gowa Tingkatkan Cakupan Kesehatan Semesta

Sementara itu, Camat ManggalaAndi Fadly, menjelaskan kepada Tim penilai UMKM Lorong bahwa Lorong Wisata Sipakainge’/Chichester sudah menghasilkan transaksi perputaran ekonomi.

” Longwis di Kecamatan Manggala menggunakan nama Kota di Inggris seperti lorong wisata Chicester yang saat ini sudah menghasilkan transaksi perputaran ekonomi didalamnya, dan disini kami hadirkan berbagai produk UMKM yang menjadi unggulan UMKM Kecamatan Manggala,” beber Andi Fadly.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.