Kembalikan Kebesaran Golkar, Ambas Syam Terget Sapu Bersih Pileg Akan Datang

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah II (DPD) Kabupaten Gowa, mengelar rapat perdana Pleno di kepengurusan masa bakti 2021-2026, yang dipimpin Drs.H.Ambas Syam, MS.
di kantor Golkar Jl.Tumanurung Kelurahan Kelegowa Kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa, Jum’at (10/9).

Rapat pleno yang dihadiri puluhan pengurus partai Golkar diantara
Kaswandi SE, (Sekertaris)h Andi Anugrah Bau Pessor, SKM., M.Kes (wakil ketua Bidang Pemenang Pemilu/Ketua Bepilu), A.Isyraq Ni’am Ambas, SE (wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga) dan beberapa pengurus lainnya.

Ambas Syam sebagai ketua umum menyebutkan, rapat perdana ini sebagai bentuk ajang silaturahmih bersama pengurus baru.

“Rapat ini sebagai salah satu pertemuan pertama bersama pengurus yang lain, sekaligus menerima SK kepengurusan,” salut Ambas Syam.

Rapat Pleno pertama dikepengurusan 2021-2026, juga dirangkaikan penyerahan Surat Kepengurusan dengan nomor: KEP-044/DPD-I/PG/VII/2021.

Selain itu Ambas juga membakar semangat para pengurus yang baru, untuk menghadapi Pemilihan Umum yang akan datang.

” Tekad kami di kepengurusan yang baru, ingin kembali mengembalikan kebesaran nama Golkar di kebupaten Gowa, semoga di Pemilu selanjutnya dapat mencetak anggota dewan yang lebih banyak lagi,” tutur Ambas Syam di tengah pidato dihadapan Pengurus Golkar yang hadir.

Sesuai dengan Surat Keputusan ada 124 pengurus Partai Golkar, di kabupaten Gowa yang ditandai tangani langsung Dr.H.M Taufan Pawe, SH., MH., sebagai ketua dan Drs. H.Andi Marzuki Wadeng sebagai sekertaris, Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 Provinsi Sulawesi Selatan.(Ar/tim)