Wahyuddin Mas’ud Terpilih Sebagai Ketua TDA Jentago

oleh -0 views
Wahyuddin Mas'ud saat bersalaman dengan Muhammad Fitriady yang juga ketua Sulseltrapua.
[caption id="attachment_115" align="alignnone" width="300"] Wahyuddin Mas’ud saat bersalaman dengan Muhammad Fitriady yang juga ketua Sulseltrapua.[/caption]

Gowa, Mitrasulawesi.id– Perputaran tongkat estafet kepemimpinan Komunitas Bisnis Tangan Di Atas Jeneponto Takalar Gowa (TDA Jentago), ditandai dengan serah terima amanah pelayan yang dilakukan Muhammad Fitriady S.IP, M.M., selaku Ketua Wilayah TDA Sulseltrapua di KP. Parang Jalan Galesong, Limbung Bajeng Kabupaten Gowa (12/8).

Serah Terima Amanah (Sertinah) merupakan prosesi pengukuhan dan pengambilan sumpah pelayan, dari pelayan lama TDA Jentago 1.0 ke pelayan yang baru TDA Jentago 6.0.

Ketua TDA Jentago 1.0 Ilham Akbar menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya, dihadapan para pelayan, member dan simpatisan atas bantuan dan kebersamaannya mengawal program yang telah di jalankan bersama.

[caption id="attachment_114" align="alignnone" width="300"] Komunitas TDA setelah mendapat ketua baru Jentago.[/caption]

“TDA Jentago Menjadi rumah tumbuh dan wadah berkonstribusi positif bagi peradaban,” ujar Ilham.

Wahyuddin Mas’ud selaku ketua terpilih pelayan TDA Jentago 6.0, mengungkapkan, optimismenya menjalankan roda organisasi dalam kurun waktu 2 tahun kedepan.

” Potensi SDM dan SDA di Jentago sangat besar, penguatan tiap divisi menjadi fokus utama kami, seperti Divisi Pelayanan Anggota, Divisi Markom, Divisi Edukasi dan Peningkatan Kapasitas, Divisi Penggalangan Sumberdaya dan kerjasama eksternal, Divisi Pesta Wirausaha Daerah, dan Divisi Program Khusus yang membawahi TDA Kampus, TDA Peduli serta TDA Perempuan” ucap Wahyu.

Sementara itu Muhammad Faqih Faturrahman, Direktur Pelayanan Anggota TDA Nasional 6.0, Mengajak seluruh TDA daerah berkolaboraksi di Musyawarah Kerja Nasional Mukernas TDA, yang akan dilaksanakan di kota Mataram tanggal 28 – 30 Agustus 2019.

Ada 260-an peserta dari 95 kota seluruh Indonesia, yang akan hadir dan berkolaboraksi di event Mukernas” tutur Faqih.

Sampai 2018 telah bergabung tidak kurang dari 22.000 member, TDA telah hadir di 50 kota di seluruh Indonesia dan di 4 negara yaitu TDA Hongkong, TDA Mesir, TDA Singapura serta TDA Australia.(Ubbe/WD)